Jumat, 27 April 2012



CARA MEMBUAT BLOG DI BLOGGER-VIDEO



cara buat blog di blogger  Hari yang sangat melelahkan,,sepi tanpa kawan....Tapi tenang kali ini ane mau berbagi pada kalian semua.Meskipun tanpa kawan ane masih punya kalian...Bagi Master Blog mungkin ini hal sepele tapi bagi kalian yang belum punya blog n ingin membuat ini langkah jitu yang sangat sederhana....kalian bisa langsung mengikuti caranya di video ini......

   Ane pengen juga lihat kalian berkarya lewat Blog,Dari pada kalian lihat video yang panas mending kalian lhat ne video..lebih bermanfaat n bisa bikin kalian sibuk hehe.....Ane pusing bikin tutorial atau tips dengan screen capture, jadi silakan tonton video berikut (langsung dari blogger help) buat yang ingin tahu cara buat blog di blogger atau sering disebut juga blogspot.Nyooooook pelototiiin!!!!! etttsssss baca doa dulu ea biar lebih bermanfaat....




  Gimana dengan tayangan tadi????mudah kan....n  jika kalian ga bisa juga mending bawa ahlinya sekalian wat ngajarin....biar ga kaya ane sampai emosi ga bisa2 tapi sukur skarang dikit2 ane mulai paham....wat kalian slmat mencoba deeh,,. :-D

Tidak ada komentar:

dolanan

Ayo melu

  © http://chluat.blogspot.com/ The Transformers by chluat maja singa 2012