Senin, 18 Juni 2012

Timnas U-22 Bekuk Persibangga 1-0


persibangga
      Purbalingga- Semangat yang di Tunjukan penonton di Stadion Goentoer Darjono untuk menjadi pemain ke 12 tak bisa membantu tim kebanggaan kota Purbalingga bisa memenangi pertandingan,Pertandingan yang di saksikan sekitar 11.000 penonton itu berakhir dengan Sekor tipis 1-0 untuk Timnas U-22..

Timnas U-22 berhasil mengalahkan  Tuan rumah Persibangga Purbalingga melalui Gol yang di ciptakan oleh Fandi Eko di menit ke-48 dan Gol tersebut menjadi penentu kemenangan Timnas minggu petang.

 Ketika Wasit Sabar Mufrianto meniupkan peluit tanda kick off babak pertama di mulai Timnas langsung menekan pertahanan Persibangga Purbalingga,Peluang Timnas lahir menit 18 namun tendangan Didik Ariyanto masih bisa di tangkap kiper Persibangga Suhaimin dan menit ke 20 peluang Agung Supriyanto masih melambung tinggi di gawang Persibangga

  Sedangkan peluang Persibangga terjadi di menit 30 Andalan pemain peribangga Purbalingga Gunaryo mengirimkan umpan  matang pada Hary Nur namun gagal memanfaatkan peluang tersebut.Menjelang pertandingan babak pertama berakhir salah satu anak asuh Ahmad Muharia yaitu Upi Aziz harus meninggalkan lapangan lebih awal karena mengalami cedera engkel yang serius.Hingga waktu berakhir kedudukan masih 0-0.

Kick off babak ke dua para pemain Timnas U-22 melancarkan serangan bertubi-tubi sesuai arahan dari sang pelatih Aji Santoso dan menit 48 Timnas U-22 berhasil memecahkan telur melalui Gol Fandi Eko.

Setelah Gol Timnas tercipta,pemain Persibangga seakan tersengat dan pertandingan semakin menarik.Pada menit ke 67 salah satu pemain Timnas Suwaryo mendapatkan kartu kuning dan terjadinya pelanggaran oleh Saeful Amar di kotak penalti membuahkan hadiah penalti bagi Persibangga.Namun eksekusi penalti yang di lakukan oleh Gunaryo gagal di manfaatkan dengan baik untuk menyamakan kedudukan.

Dewi keberuntungan sepertinya sedang tidak berpihak pada salah satu pemain kebanggaan Persibangga Purbalingga,Gunaryo mendapatkan peluang di menit 88 namun tidak  memanfaatkan dengan baik.Hingga peliut panjang tanda pertandingan usai kedudukan masih bertahan 1-0.

Semoga pemain persibangga mendapatkan pelajaran berharga sebelum mereka berangkat ke Purwakarta Jawa Barat.setelah mereka lolos ke putaran ketiga Divisi l PSSI yang akan di gelar  pada tanggal 23-25 Juni 2012..

sabar seduluuuuur.......moga bae juara nang Dvisi l....amieeeen

Tidak ada komentar:

dolanan

Ayo melu

  © http://chluat.blogspot.com/ The Transformers by chluat maja singa 2012